Saturday, June 9, 2012

Royco Bumbu Masak

Royco Bumbu Masak
Keahlian memasak, menurut sebagian orang, sangat penting dimiliki oleh seorang wanita. Dalam memasak dibutuhkan keahlian mengkombinasi bahan dengan bumbu dapur dan mengolahnya agar tercipta tekstur dan rasa yang disukai banyak orang. Dewasa ini, wanita khususnya yang sudah berkeluarga tetapi juga bekerja kantoran terkadang tidak memiliki waktu yang banyak untuk memasak. Proses mempersiapkan, memilih, mencampur, dan mengolah bahan terkadang membutuhkan waktu yang lama sehingga membuat mereka malas memasak sendiri. Terkadang campuran bumbu dan bahan pelengkap pun tidak sesuai atau tidak pas dengan selera. Masakan jadi tidak terasa nikmat.


Kini, dengan menggunakan Royco bumbu masak, kegiatan memasak menjadi lebih mudah dan tidak menyita waktu. Berbagai jenis Royco bumbu masak dapat didapatkan di toko, supermarket, maupun pasar tradisional dengan rangkaian produk seperti Royco penyedap rasa serbuk, RoycoCream Soup, dan inovasi terbaru Royco Bumbu Kuah Kaldu Gel. Produk-produk Royco bumbu masak terbuat dari bahan-bahan lengkap, berkualitas, dan dengan takaran yang pas. Dengan memasukkan Royco bumbu masak sesuai takaran yang tertera dikemasan, semua bisa memasak masakan yang nikmat. Memasak tidak perlu lagi menghabiskan waktu dengan menggunakan pilihan produk Royco bumbu masak. Royco paling dikenal masyarakat dengan penyedap rasa berbetuk serbuk rasa kaldu ayam dan sapi. Penyedap rasa yang dapat digunakan untuk berbagai masakan ini bisa dicampur dan diaduk sambil digoreng, dicampur dalam makanan yang dikukus atau dipanggang dan dimasukkan sebagai penyedap rasa untuk sup.

Royco bumbu masak diciptakan dari bahan-bahan pilihan bermutu tinggi dan sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Penyedap rasa serbuk Royco sendiri menawarkan kemasan ekonomis 8 gram dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 1.000,-/3 bungkus. Berbagai macam kreasi masakan bisa diciptakan dengan menyertakan Royco bumbu masak. Memasak pun bisa menjadi lebih cepat dan menyenangkan. Royco kini mengeluarkan inovasi terbarunya untuk melengkapi sederetan produk Royco bumbu masak yang memberikan pilihan bagi setiap orang yang ingin memasak tanpa memerlukan waktu lama. Produk baru dari Royco tersebut yakni "Royco Bumbu Untuk Kuah Kaldu Gel" dengan 2 jenis rasa yaitu, rasa ayam dan daging. Inovasi baru dari Royco ini merupakan bumbu pelezat masakan dalam bentuk gel yang belum pernah ada dan baru diperkenalkan pertama kali di Indonesia oleh Royco.

Royco Bumbu untuk Kuah Kaldu Gel dibuat dari bahan-bahan terpilih yang hadir dalam format gel yang diproses dengan cara yang sama seperti memasak kuah kaldu asli sehingga rasa dan aromanya yang dihasilkan serasa kuah kaldu asli. Sup yang dimasak dengan menggunakan Royco Bumbu untuk Kuah Kaldu Gel dapat memberikan rasa dan aroma yang lezat karena diproses sama seperti kaldu asli. Royco Bumbu untuk Kuah Kaldu Gel mudah digunakan, cukup dengan mendidihkan 1 liter air, masukan 1 sachet Royco Bumbu untuk Kuah Kaldu Gel, tambahkan sayuran atau bahan-bahan lain, dan setiap orang langsung bisa mendapatkan sup dengan rasa dan aroma yang nikmat. Royco Bumbu untuk Kuah Kaldu Gel sesuai dengan kebutuhan wanita masa kini dengan keterbatasan waktu memasak.

1 comment:

  1. Unyu unyu unyu unyu

    Mampir ke blog ane ya gan: niembaenglishwell.blogspot.com

    ReplyDelete